Kulit Sehat Dan Glowing Secara Alami Meskipun Termasuk Kulit Sensitif

Produk Perawatan Tubuh Yang Aman Dan Cocok Untuk Semua Tipe Kulit Termasuk Kulit Sensitif

Punya Kulit Sensitif Emang Gak Enak

Pernahkah kamu membeli skincare tapi malah membuat wajah kamu banyak jerawat Dan bikin gak pede?

Punya kulit sensitif itu berarti gak bisa sembarangan memakai produk perawatan tubuh,  karena belum tentu semua produk perawatan tubuh itu cocok dengan kulit kita. Bahkan kulit yang normal pun belum tentu cocok dengan semua produk perawatan tubuh. Pernah gak sih ngalamin kejadian kejadian kayak gini

Memilih produk perawatan tubuh sekarang ini seperti mencari jodoh,harus teliti dan selektif.  Kita tidak mungkin mencoba satu per satu produk perawatan tubuh yang ada di pasaran,   belum lagi investasi yang dikeluarkan. Meskipun produknya mahal dan jadi idaman yang direkomendasikan orang-orang, belum tentu cocok juga dengan kita.
Kalau dipaksakan dengan dalih mungkin lama lama terbiasa dengan produknya atau untuk coba coba, malah berpotensi merusak kulit kita atau malah timbul gejala
Makanya , jangan coba coba deh untuk urusan kecantikan dan kesehatan, yang udah pasti terbukti dan banyak direkomendasikan oleh masyarakat

Sekarang Anda Sudah Tidak Perlu Pusing Lagi, Sudah Ada Produk Yang Pasti Aman dan Cocok Untuk Anda Meskipun Anda Memiliki Kulit Sensitif

memperkenalkan

Saboen By Guldhand

Saboen  By Guldhand adalah produk bodycare yang mencakup Bodywash , Lotion dan Haircare. Saboen adalah produk yang di buat dengan bahan bahan alami, dibuat dengan hati-hati dan cermat dan dituangkan dengan tangan. Sangat cocok untuk anda yang butuh perawatan bodycare untuk kulit sensitif anda. 

Saboen dibuat dengan bahan bahan alami tanpa Paraben dan tanpa SLS sehingga sangat cocok untuk kulit yang sensitif. 
Tunggu apa lagi?? dapatkan  saboen sekarang
Get Bathing and Happy Showering

Yuk Kenalan Sama Varian Saboen

Saboen mempunyai beberapa varian produk yang siap membantu anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit anda. Diantaranya dari Bodywash, Lotion dan haircare

Bodywash

Bodywash Saboen memiliki fungsi sebagai deep cleansing dan moisturizer alami juga sebagai vitamin untuk kulit we re less fragrance more vitamin tanpa buat kulit terasa kering dan licin 

Lotion

Lotion Saboen memiliki fungsi sebagai anti inflamasi(peradangan) karena memiliki niacinamide juga membantu meremajakan kulit dan membantu mencerahkan kulit , shea butter nya juga bantu sebagai anti oxidant sehingga kulit menjadi lebih sehat aloe vera membantu memaksimalkan penyerapan pada kulit sehingga perawatan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket juga cepat menyerap

Lotion

Lotion Saboen memiliki fungsi sebagai anti inflamasi(peradangan) karena memiliki niacinamide juga membantu meremajakan kulit dan membantu mencerahkan kulit , shea butter nya juga bantu sebagai anti oxidant sehingga kulit menjadi lebih sehat aloe vera membantu memaksimalkan penyerapan pada kulit sehingga perawatan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket juga cepat menyerap

Haircare

Shampoo & Collagen Haircream Saboen adalah solusi terbaik untuk rambut rusak,rambut kering,rambut bercabang,rambut rontok kandungan vitamin dalam shampoo dan collagen membantu untuk mengembalikan tekstur rambut dan kulit kepala menjadi lebih sehat

Handsanitizer

 Segarnya Lavender dan Musk untuk Kebersihan Tangan Anda

Menjaga kebersihan tangan sekarang bukan hal yang sulit, dengan hadirnya produk Hand Sanitizer Lavender and Musk Saboen by Guldhand. Produk inovatif yang dirancang khusus efektif membunuh bakteri dan kuman, dengan kadar alkohol 70%.

Tangan menjadi halus, lembut dan wangi dengan kesegaran lavender yang menenangkan pikiran dan bersifat relaksasi.

Ingat !!!
Kulit Kita Merupakan Salah Satu Bagian Paling Penting Dari Tubuh Kita
Kulit Mempunyai Peranan Penting Dalam Menjaga Sistem Imun dan Bekerja Tanpa Henti Untuk Menjaga KIta.
Rawat dan Jaga Kesehatan Kulit Kita !!!

Ribuan wanita yang pernah bermasalah dengan kulit wajahnya

Banyak Orang Yang Telah Membuktikan Sendiri Manfaat Saboen Untuk Kesehatan Kulit Mereka

Disclaimer: Hasil yang di dapat oleh setiap individu bisa berbeda-beda karena banyak faktor-faktor yang mempengaruhi. Testimoni-testimoni yang ada merupakan testimoni ASLI dan bukan rekayasa serta semata-mata hanya digunakan sebatas sebagai informasi dan hanya bersifat referensi.

Saboen Bodywash tidak mengandung SLS,parabens dan silicones
Jadi Saboen Bodywash sangat aman untuk kulit anda.
Parabens sendiri merupakan zat yang sangat berbahaya dikarenakan dapat menyebabkan resiko cancer , gangguan hormon dan banyak lagi

Saboen Adalah Jawaban Dari Permasalahan Perawatan Tubuh Dengan Kulit Sensitif

Belum Terlambat Jika Anda Memulai Perawatan Anda Dari Sekarang

Jangan Sampai Anda Menyesal Nantinya

Produk Bodywash

Lavender Rosemary 250 ml

Rp.130.000

Rp.110.000

Lavender Rosemary 500 ml

Rp.200.000

Rp.180.000

Jasmine Magnolia 250 ml

Rp.120.000

Rp.100.000

Jasmine Magnolia 500 ml

Rp.190.000

Rp.170.000

Jasmine Magnolia Black 250 ml

Rp.120.000

Rp.100.000

Jasmine Magnolia Black 500 ml

Rp.190.000

Rp.170.000

Clove Orange 250 ml

Rp.120.000

Rp.100.000

Clove Orange 500 ml

Rp.190.000

Rp.170.000

Stonhenge 250 ml

Rp.150.000

Rp.130.000

Stonhenge 500 ml

Rp.280.000

Rp.260.000

Musk 500 ml

Rp.150.000

Rp.130.000

Jasmine & Musk 100 ml

Rp.100.000

Rp.80.000

Produk Lotion

Lavender 250 ml

Rp.170.000

Rp.150.000

Jasmine 250 ml

Rp.170.000

Rp.150.000

Musk 250 ml

Rp.170.000

Rp.150.000

Lavender 100 ml

Rp.80.000

Rp.60.000

Jasmine 100 ml

Rp.80.000

Rp.60.000

Musk 100 ml

Rp.80.000

Rp.60.000

Produk Shampoo

Lavender 500 ml

Rp.230.000

Rp.210.000

Lavender 100 ml

Rp.80.000

Rp.60.000

Produk Haircream

Lavender 300 ml

Rp.230.000

Rp.210.000

Lavender 100 ml

Rp.95.000

Rp.75.000

Produk Hand Sanitizer

Lavender 500 ml

Rp.150.000

Rp.130.000

Musk 500 ml

Rp.150.000

Rp.130.000

Lavender 100 ml

Rp.70.000

Rp.46.000

Musk 100 ml

Rp.65.000

Rp.36.000

Ingin Katalog Yang Lebih Lengkap?
Mau Banyak Promo Menarik Juga?

Kunjungi Shopee Saboen
Untuk Memudahkan Anda Berbelanja

Tapi ingat.. Promo ini sangat terbatas !!

Jadi, Ambil Kesempatan ini sekarang juga, jangan sampai anda menyesal karena ketika kembali lagi harga sudah kembali normal

Jika Produk Kami Tebukti Menggunakan Bahan Berbahaya Seperti SLS, Parabens dan Silicones Kami Akan Kembalikan Uang Anda 100%

Kesempatan Seperti Ini Tidak Akan Datang Dua Kali

Kapan Lagi Anda Akan Mendapatkan Produk Perawatan Tubuh Yang Bebas SLS, Parabens dan Silicones. Sayangii Tubuh Anda Sebagai Tanda Bersyukurnya Anda Atas Anugerah Tuhan

FAQ

Hal yang sering ditanyakan

Apakah ada minimum usia untuk memakai produk bodywash?

Pemakaian produk bodywash saboen dapat di pakai usia 5 tahun sampai orang dewasa.

Produk saboen cocok untuk kulit apa aja? apakah ada efek samping ?

Produk bodywash saboen dapat dipakai oleh semua jenis kulit termasuk excema,psoriasis,dan kulit sensitif lainnya juga kulit yang berminyak.

Apa kelebihan produk bodywash saboen dengan yang lain ?

Kelebihan produk Saboen Bodywash kami tidak memakai bahan berbahaya seperti SLS, Parabens dan Silicones juga produk kami tidak licin di badan dan sekaligus menjaga keseimbangan kulit sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya dan tidak kering.

Apakah ada minimum usia untuk memakai produk Shampoo?

Pemakaian produk Shampoo saboen dapat di pakai usia 5 tahun sampai orang dewasa.

Produknya cocok untuk kulit kepala apa aja? apakah ada efek samping.

Produk shampoo saboen dapat dipakai oleh semua jenis kulit kepala termasuk kulit sensitif , berminyak dan kering maupun ketombe.

Apa kelebihan produk haircream saboen dengan yang lain ?

Kelebihan produk Saboen shampoo kami tidak memakai bahan berbahaya seperti SLS , Parabens dan Silicones kandungan shampoo kami terdapat hibiscus extract , lavender oil dan vitamin B5 yang berfungsi menjaga pH kulit kepala sehingga produksi sebum pada kulit kepala dapat terkontrol dan mengatasi kerontokan rambut , melembakan kulit kepala dan rambut selain itu shampoo kami dapat membantu mengatasi ketombe juga deep nutrition deep nourishing dan deep cleansing sehingga kulit kepala dan rambut dapat bernapas dengan bebas dan bersih

Apakah ada minimum usia untuk memakai produk bodylotion?

Pemakaian produk bodylotion saboen dapat di pakai usia 5 tahun sampai orang dewasa.

Produknya cocok untuk kulit apa aja? apakah ada efek samping ?

Produk bodylotion saboen dapat dipakai oleh semua jenis kulit termasuk excema,psoriasis,dan kulit sensitif.

Apa kelebihan produk bodylotion saboen dengan yang lain ?

Kelebihan produk Saboen Bodylotion kami tidak memakai bahan berbahaya seperti SLS, Parabens dan Silicones kandung bodylotion kami terdapat niacinamide B3 , Aloe Vera dan shea butter yang berfungsi sebagai anti aging brightening dan anti inflamasi untuk tekstur lotion kami tidak lengket dan adanya aloe vera dan shea butter membuat lotion kami cepat absorbing

Apakah ada minimum usia untuk memakai produk haircream?

Pemakalan produk haircream saboon dapat dlpakai usia 5 tahun sampai orang dewasa.

Produknya kulit apa aja? apakah ada efek samping.

Produk saboen haircream dapat dipakal oleh semua jenis kulit kepala termasuk kulit sensitif

Apa kelebihan produk haircream saboen dengan yang lain ?

Kelebihan produk Saboen haircream kami tidak memakai bahan berbahaya seperti SLS. Parabens dan Silicones kandungan haircream kami terdapat hibiscus extract , collagen dan vitamin B5 yang berfungsi menjaga pH kulit kepala sehingga produksi sebum pada kulit kepala dapat terkontrol dan menjaga pertumbuhan rarnbut juga memperlambat munculnya uban pada rambut selain itu haircream kami dapat membantu mengatasi penipisan dan membuat rambut yang kusam lebih bersinar.

Berapa lama untuk hasil nya ?

Untuk hasil tergantung dari masing masing orang, agar lebih maksimal selama memakai product saboen hindari memakai product product yang berbahaya seperti SLS, PARABENS dan Silicones juga bahan bahan berbahaya lainnya untuk kulit kepala dan rambut.

Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami, silahkan klik tombol di bawah ini untuk berkonsultasi. Jangan lupa kunjungi media sosial kami untuk info terbaru Saboen dan banyak promo menarik lainnya.

Disclaimer : Hasil yang akan didapatkan dapat berbeda tiap orangnya tergantung dengan kondisi kulit masing-masing orang serta tingkat kerutinan anda dalam memakai produknya. Mohon untuk konsultasikan terlebih dahulu sebelum membeli produk kami jika anda memiliki riwayat penyakit tertentu.

Created by SatuLisan